Asosiasi Bekam Indonesia

Agenda ABI Jakarta April - Juni 2014

Assalamu'alaykum Wr.Wb.

Alhamdulillah, segala puji syukur hanya berhak diterima oleh Sang Pencipta kita yaitu Allah SWT. yang Maha Esa & Maha Bijaksana. dan sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita Rosulullah SAW. yang menjadi perantara kita mengenal Allah SWT. dan mengajarkan kita tentang tata cara hidup didunia ini.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dan dilaksanakan oleh Dpd Abi Dki Jakarta sehingga semuanya terlaksana dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapat ridlo Allah SWT. aammiin yaa Robbal 'aalamiin...

Banyak kegiatan yang sampai saat ini belum sempat publish ke website ini (http://abijakarta.org) tapi bukan berarti kegiatan itu bersifat rahasia dan tidak boleh diketahui masyarakat luas, hanya saja karena keterbatasan kamilah yang menyebabkan hal itu terjadi. Bagi yang ingin mendapatkan informasi tentang kegiatanDpd Abi Dki Jakarta silakan menghubungi kantor sekretariat Dpd Abi Dki Jakarta atau datang langsung.

Inilah jadwal/agenda Dpd Abi Dki Jakarta yang sudah kami upload. Semoga bermanfaat & barokah. 







Info selengkapnya :
FB Dpd Abi Dki Jakarta
Fans Page : abijakarta.org
Twitter : @ABIJakarta
Website : http://abijakarta.org
Kantor Sekretariat : 021-8310 934
SMS/Telp. : 0852 555 69059
BBM :  74CCEFE9
SMS / WA : 021-9552 3909 / 089 660 335 008


Agenda ABI Jakarta Tahun 2013-2014 Klik Disini 

0 Response to "Agenda ABI Jakarta April - Juni 2014"

Posting Komentar

Apa pesan dan kesan Anda atas postingan Kami?